Digital Agency Tangerang - Bagaimana Cara Membuat Konten Marketing?

 


Digital Agency Tangerang - Konten Marketing adalah salah satu ttrategi untuk meningkatkan penjualan. Ini merupakan salah satu aspek penting yang harus dimiliki jika bisnis Anda ingin berkembang dan dikenal banyak orang. Dengan berbekal konsep dan strategi marketing yang tepat, bahkan seorang pebisnis pemula bukan tidak mungkin mampu mendapatkan potensi income hingga puluhan atau bahkan ratusan juta perbulan.

Digital Agency Tangerang


Di era digital seperti sekarang ini, menurut Digital Agency Tangerang stretegi marketing bahkan menjadi semakin krusial karena terdapat beragam cara yang bisa dijalankan, baik secara online maupun offline. Pada artikel ini, salah satu Digital Agency di Tangerang akan menjelaskan apa saja yang harus Anda perhatikan dalam membuat konten marketing. Berikut ulasannya!

Pertama, buatlah konten marketing yang relevan dengan tren. Untuk membuat konten yang berkualitas, satu hal yang perlu Anda ketahui adalah apa yang sedang menjadi trend di mesin pencari google. Untuk mengetahui hal ini, kamu dapat mencari tahunya melalui Google Trends. Cobalah untuk mengakses trends.google.com, dan lihat apa yang sedang menjadi bahan perbincangan saat ini.

Kedua, Konten harus mendefinisikan audiens Anda. Tanpa mengetahui siapa target audiens, apa yang mereka butuhkan, dan dimana mereka biasa berkumpul akan mustahil bagi Anda untuk memiliki kesempatan menciptakan konten yang benar-benar mendidik, menghibur, dan mengubah pola pikir audiens.

Ketiga, promosikan konten dengan tepat. Menurut studi pada tahun 2014 dari Altimeter, 53% pemilik bisnis mengetahui bahwa diperlukan adanya strategi konten yang dibuat, namun hanya 26% yang benar-benar menjalankannya. Tugas Anda tentunya tidak berhenti saat Anda berhasil membuat konten yang hebat saja. Setelah konten telah dibuat, langkah selanjutnya adalah untuk mendistribusikannya. Distribusi konten dapat dilakukan melalui sosial media, website, blog, dan channel promosi lainnya. Pastikan Anda dapat mendistribusikan konten yang dibuat secara rutin agar lebih banyak audiens yang didapatkan.

Dan yang terakhir adalah terapkan prinsip ATM atau Amati, Tiru dan Modifikasi. Apabila Anda telah kehabisan ide, tidak tahu ingin membuat konten apa, atau bosan dengan konten yang itu-itu saja, jangan lupa untuk menerapkan prinsip ATM. Yang perlu diperhatikan dalam hal ini, terutama dalam meniru adalah bukan meniru ide seseorang sama persis. Namun yang perlu Anda tiru adalah dasar pemikirannya. Bagaimana seorang content creator bisa membuat konten sekeren itu dan bagaimana mereka bisa menciptakan konten yang impactful, yang mampu mengundang banyak komen dan likes di media sosial?

Demikian ulasan yang dapat Digital Agency di Tangerang sampaikan pada artikel ini. Untuk informasi seputar Digital Marketing terupdate, Anda bisa mengunjungi laman kami di https://theconversion.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tujuh Elemen Penting Dalam Hidup

maxmillian wienardi: Hari ini suka atau tidak, fakta sudah terjadi..

Ingin Mendapatkan Banyak Customer? Kepoin Cara Menerapkan Referral Marketing untuk Bisnis Online Anda